-->

Alasan Keterlambatan Penerbitan IAR

Alasan Keterlambatan Penerbitan IAR

Alasan terlambatnya penerbitan kartu IAR bagi anggota baru maupun lama - Berdasarkan Surat dari SDPPI yang dikeluarkan tanggal 5 Agustus kemarin dan diterbitkan di situs resmi orari pertanggal 8/8 menjelaskan mengenai Keterlambatan Penerbitan Ijin Amatir Radio (IAR). Surat tersebut berdasarkan hasil rapat DITJEN SDPPI dan ORPUS dijakarta  5/8/2016.

Berikut 4 ( empat ) poin dari surat tersebut:
  1. Penerbitan IAR mengalami keterlambatan karena persedian blanko kartu tahun anggaran 2016 habis dan pengadaan penambahannya memerlukan waktu.
  2. Berdasarkan surat ORPUS No.B258/OP/SJ/VII/2016 perihal penerbitan izin amatir radio tertanggal 27 juli 2016 menyusuli permohonan IAR sebanyak 5.027 IAR.
  3. Dengan adanya kendala sebagaimana butir 1 diatas maka permohonan sebagaimana butir 2 sudah diterbitkan sebanyak 815 IAR ( sisa yang belum diterbitkan sebanyak 4.392 IAR ).
  4. Rapat menyepakati untuk sisa IAR sebanyak 4.392 sebagaimana butir 3 dipastikan bersama dapat terbit seluruhnya paling lambat 31 agustus 2016.
Isi surat diatas sebagai informasi bagi anda yang memperpanjang ataupun anggota baru yang akan di terbitkan IAR-nya, Jadi bagi Anda mohon bersabar. Mungkin saya juga salah satu didalamnya.

Sumber lengkap bisa di lihat di orari.or.id !

ARTIKEL YD9RSG LAINNYA

BAGIKAN ARTIKEL!

BERI KOMENTAR!
SEMBUNYIKAN KOMENTAR

Disqus Comments