-->

Review-Kipas Pendingin Laptop Universal Laptop Vacuum Cooler

Review-Kipas Pendingin Laptop Universal Laptop Vacuum Cooler

Review-Kipas Pendingin Laptop "Universal Laptop Vacuum Cooler ). Vacum Cooler atau kipas pendingin ( Universal Laptop Vacuum Cooler ) - sebuah alat pendingin khusus Laptop yang kompatibel dengan semua jenis Laptop. Dengan ukurannya yang kecil, namun memiliki daya hisap yang tinggi.

Kecepatan tertinggi dari alat pendingin laptop ini hingga 3000Rpm, dengan sistem menghisap panas dari dalam dan membuangnya langsung ke arah luar. Dengan alat ini Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kerja berat laptop Anda, karena akan selalu dingin.

Kelebihan:
Mengapa harus pakai pendingin Laptop Vaccum Cooler?..
Laptop pada umumnya sudah memiliki alat pendingin atau kipas standar pabrik, namun demikian putaran yang diberikan untuk membuang panas sangat kecil berkisar 500-1000rpm saja, dan lagi tidak semua laptop memiliki fitur yang sama seperti yang dimiliki oleh ASUS yaitu ( System Ice Cool ). Sehingga laptop cepat panas. Perangkat tambahan ini membantu ,meringankan beban kerja Laptop Anda. dengan bentuk persegi mirip dengan Flashdisk.

Bukan hanya itu, Alat pendingin laptop ini juga memiliki pengaturan kecepatan kipas yang bisa disesuaiakan pengguna. Misalnya jika Laptop Anda masih baru, biasaya masih dingin-dingin saja alias belum cepat panas, maka anda bisa mengatur kecepatan dibawah kecepatan standar bawaan laptop.

"Alat pendingin laptop" ini dapat digunakan baik untuk mem-backup laptop baru maupun mendukung meringankan beban laptop yang sudah lama.Syaran saya: Gunakanlah mulai sekarang.

Kekurangan:
Kekurangan Alat Pendingin Laptop:
Selama menggunakan perangkat ini saya tidak mendapatkan masalah apapun, lancar-lancar saja.

Cara kerja:
Cukup Ajack pada bagian dimana letak kipas bawaan Laptop berada.

Super Effective Cooling System
Cooler ini berkerja dengan cara menyedot suhu panas pada bagian dalam laptop dan membuangnya pada sisi lain cooler ini. Dengan cara kerja ini, suhu laptop Anda dijamin lebih dingin dibanding menggunakan cooling fan biasa yang hanya meniupkan angin ke laptop.

Features Fan Control
Anda dapat mengatur kecepatan kipas dengan memutar knob yang terdapat pada bagian atas cooler. Ubah ke kecepatan maksimal untuk performa pendingin yang menakjubkan.

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk ( Unboxing )

1 x CoolCold Universal Laptop Vacuum Cooler
1 x USB Cable
1 x CoolCold Accessories

ARTIKEL YD9RSG LAINNYA

BAGIKAN ARTIKEL!

BERI KOMENTAR!
SEMBUNYIKAN KOMENTAR

Disqus Comments