-->

5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2017

5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2017

Antivirus Android Terbaik 2017Saat ini ancaman virus pada perangkat mobile khususnya yang berbasis OS Android tak dapat dihindari. Karenanya kamu butuh penangkal virus yang benar-benar bisa melindungi semua sistem perangkat di Android.

Di Play Store, Aplikasi antivirus sangatlah banyak dengan nama juga variannya. Terkadang kita susah menentukan mana yang paling baik untuk kita aplikasikan pada smartphone Android kita.

Tapi tenang saja, berikut Admin kasih 5 rekomendasi Aplikasi Antivirus terbaik yang benar benar bisa melindungi Androd kamu dari serangan Virus jahat seperti dikutip dari Tech Radar AVL:

Dari 5 Antivirus berikut ini 4 diantaranya adalah Aplikasi AV yang berhasil menjadi pemenang dalam AV-Test Award.

1. Avast Mobile Security
Jika ingin mencari antivirus yang bisa menjaga Android, mungkin Anda perlu menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi antivirus ini sendiri ditawarkan secara gratis.

2. Bitdefender Antivirus Free
Bitdefender Antivirus Free merupakan nama besar dari komunitas keamanan. Selain itu, program ini juga sangat ringan untuk digunakan.
3. McAfee Security & Power Booster Free
Sedangkan aplikasi antivirus selanjutnya yang bisa Anda coba lainnya yakni McAfee Security & Power Booster Free. Aplikasi ini dijamin tidak akan mengecewakan Anda karena aplikasi ini juga menawarkan penguncian.

4. Kaspersky Mobile Antivirus
Aplikasi ini memiliki reputasi yang baik dalam sebagai aplikasi antivirus. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat menarik.

5. AVG Antivirus
Untuk yang nomer 5 ini merupakan rekomendasi dari Admin. Kebetulan saya sudah menggunakan AVG baik PC dan juga Mobile untuk versi Pro alias berbayar. AVG ini saya instal karena sebelumnya pada perangkat Laptop Admin pernah terkena serangan Virus Adware. Dan AVG mampu menghapus hingga akar sekalipun saat itu masih versi gratisnya.

AVG Antivirus bisa diaplikasikan dalam dua perangkat sekaligus dalam satu kali updrade atau bayar yaitu perangkat PC/Laptop atau mobile.

Dari lima Antivirus diatas juga, jika ingin menginstalnya, pilih hanya salah satu saja, jangan semuanya di instal dalam satu perangkat. Alasannya terkadang antara satu apk AV dan lainnya tidak kompatible meskipun ada yang kompatible.

Jangan lupa Komentar yah!

ARTIKEL YD9RSG LAINNYA

BAGIKAN ARTIKEL!

BERI KOMENTAR!
SEMBUNYIKAN KOMENTAR

Disqus Comments