-->

Update: Logo HUT RI ke 72 " Indonesia Kerja Bersama"

Update: Logo HUT RI ke 72 " Indonesia Kerja Bersama"

LINK Download Logo HUT RI ke-72 ada dibagian bawah Artikel atau pada Feature Post - HUT Republik Indonesia ke 72 tinggal sebulan lagi, berbagai persiapan di berbagai daerah sudah dalam tahap yang siap untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2017.

Dalam menyambut hari kemerdekaan yang sudah dekat ini, Logo HUT RI Ke 72 telah dan sudah di sosialisasikan kepada masyarakat luas. Logo HUT RI ke 72 ini memiliki makna; "sebagai bentuk kerja bersama atau gotong royong" karena logo RI 72 ini masih memiliki bentuk lanjutan dari logo HUT RI 71.

Baca Arti dan Makna Logo HUT RI ke-72

Pada logo HUT kemerdekaan ke 71 sebelumnya  mengambarkan dua setengah lingkaran yang mengilustrasikan bilah baling-baling dinamis. Bilah itu digambarkan selalu berputar mendorong pesat ke depan, yang memiliki makna " Komitmen pemerintah untuk kerja nyata dalam memajukan Indonesia". Sedangkan angka satu yang menembus bidang lingkaran mengarah ke kanan atas memilik Makna "Masyarakat diajak bersatu padu dan bahu membahu bekerja menembus segala rintangan".

Berikut ini adalah logo Asli dan Resmi untuk perayaan kemerdekaan republik Indonesia ke 72.

Tema peringatan HUT RIke-72 Republik Indonesia 2017 adalah :
Kerja sama atau Kebersamaan merupakan prinsip dasar masyarakat Indonesia dalam berkehidupan berbangsa. Sementara Gotong Royong merupakan manifestasi konkrit dari semangat kebersamaan antar-masyarakat dalam bahu-membahu dan tolong-menolong.

Logo resmi perayaan kemerdekaan tahun lalu di desain oleh Adityayoga dari Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI). Dan sudah mulai di sebarluaskan dan bisa digunakan oleh seluruh masyarakat indonesia sejak dimulainya tanggal 1 Agustus 2016.

Sebagai penutup dari admin;  ingin mengutip "sebuah Pasal 7 UU Republik Indonesia Nomer 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan lambang  negara, serta lagu kebangsaan, maka kepada seluruh masyarakat, Instansi pemerintah maupun lembaga swasta untuk mengibarkan Bendera Merah Putih selama 5 ( lima ) hari berturut-turut mulai tanggal 14 Agustus 2017 sampai tanggal 18 Agustus 2017"

DIRGAHAYU INDONESIA-KU - YD9RSG

Klik Download Logo Hut RI ke-72 Kualitas Tinggi DISINI

ARTIKEL YD9RSG LAINNYA

BAGIKAN ARTIKEL!

BERI KOMENTAR!
SEMBUNYIKAN KOMENTAR

Disqus Comments