-->

Web Ini Kedepan akan Berisi Berbagai Kategori Konten

Web Ini Kedepan akan Berisi Berbagai Kategori Konten

YD9RSG , Sieragolf . Com - Sekitar tahun 2016 lalu atau tepatnya 19 Mei saya mendirikan Website ini, awalnya saya bertujuan untuk menampung semua gagasan dari semua rekan-rekan anggota amatir radio dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam memberikan pengetahuan maupun berbagi berita seputar kegiatan amatir diderahnya masing-masing dengan cara submit artikel atau mengirimkan rilis berita seputar kegiatan ataupun tutorial yang dimiliki masing-masing individu agar bisa dibaca kembali oleh rekan-rekan lain yang membutuhkan informasi dan ingin memperdalam ilmu elektronika.

Namun, seiring berjalannya waktu, dan telah setahun lebih ini, saya tidak fokus dalam mempromosikan ide tersebut kepada rekan-rekan seorganisasi amatir, apalagi sehubungan dengan kegiatan darat saya yang juga padat diawal-awal. Dan tentunya masih ada lagi hal lain yang membuat saya hampir putus asa di waktu pertengahan tahun 2016 lalu adalah dimana ketika saya kesulitan untuk mengurus perpanjangan IAR dan KTA.

Saya sempat mengharapkan sebelum akhir tahun 2016 sesuai yang direncanakan kepengurusan IAR dan KTA Secara Online sudah bisa dilakukan, tapi sayangnya, hingga akhir tahun ini di 2017 eLicensing yang diwacanakan masih juga belum terealisasi adanya. Sebagai Anggota yang awalnya ingin proaktif akhirnya saya lebih memilih acuh saja. Lagipula selama ini saya mungkin lebih sering ber-QSO secara virtual keluar negri dibanding dengan Base Station, jadi tidak terlalu mengandalkan IAR dan KTA, meski sebenarnya hal itu harus dimiliki, tapi sayang dengan kesulitan kemarin itu, saya lebih memilih membiarkan IAR dan KTA saya basi begitu saja.

Masa depan Website Sieragolf.com

Dengan alasan diatas maka saya memutuskan kedepannya situs atau blog ini saya sudah menganggapnya sebagai weblog pribadi dan bukan untuk kepengarangan bersama lagi, dan bagi rekan-rekan yang sudah sempat menjadi pengarang atau penulis di blog ini kedepannya akan saya hapus keanggotaannya lagi.

Mengenai isi konten ini sudah tidak terlalu berfokus pada hal-hal yang berkaitan lagi dengan Elektronik amatir radio secara khusus namun akan lebih umum kepada kategori Teknologi meskipun masih ada turunan sub kategori elektronik didalamnya. Untuk hal ini tentunya sudah mulai bisa dilihat dari beberapa Pos atau artikel yang ada pada web ini beberapa bulan terakhir.

Selain Konten Teknologi, kedepan blog ini juga akan berisi kategori apapun sesuai ide ataupun keinginan admin untuk dituliskan atau dituangakn dalam laman ini, bisa kategori Sosial yang mencakup politik, hukum, Ham, Militer dan beberapa varian turunannya.

Dan masih ada juga dari konten Internet yang dirangkum oleh Admin dari berbagai referensi yang dibuat menjadi satu artikel bisa berupa Hiburan, Gaya Hidup, Fenomena Media sosial, dan lain sebagainya. Intinya sesuai Keinginan Admin disaat dia mendapatkan ide untuk dituangkan dalam laman ini.

Atribut ORARI

Semua atribut terkait ORARI baik yang sebelumnya pernah dipasang di web atau laman ini dalam waktu satu bulan kedepan akan di copot oleh admin (YD9RSG) dari laman agar tidak menggambarkan sebuah organisasi, dengan alasan isi konten akan berbeda dengan simbol ataupun lambang sebuah organisasi.

Hal itu tentu bertujuan untuk membawa nama baik ORARI dimana saya pernah didalamnya yang apabila sewaktu-sewaktu terdapat postingan atau artikel yang bertentangan dengan norma dan Kode Etik Organisasi maka ORARI tidak lagi menjadi target bully, namun sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab Admin selaku pengelola laman weblog ini.

Konten Sebelumnya

Berbeda dengan atribut ORARI berupa simbol atau Logo, untuk konten yang terkait Elektronika Jurnal Amatir seperti artikel tidak akan dihapus sementara sampai waktu memenuhi syarat yang menurut Admin Sieragolf.com pantas untuk dicopot. Hal ini alasannya adalah karena setiap Artikel web meski dihapus tetap masih meyisakan Cache di Google, oleh karenanya akan ditentukan hingga admin merasa telah waktunya.

Sejak tulisan ini dibuat oleh Admin maka semua kategori akan diperbaharui secara bertahap, dan sudah mulai berlaku juga untuk semua konten.

Namun sekali lagi, sebagai Admin Sieragolf.com maka saya tetap membuka siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi dalam mengelola Weblog ini secara bersama-sama, yaitu menjadi penulis lepas, saya masih membuka siapa saja yang ingin menuangkan isi tulisannya kedalam web ini. Tentunya ada bagi hasil keuntungan jika memenuhi syarat. Namun dalam hal ini akan saya buat khusus pada ulasan berbeda.

Sebagai pemberitahuan awal perubahan Niche Laman Weblog ini, saya rasa cukup dipahami oleh rekan-rekan semua. Semoga hal ini tidak mengecewakan anda.

Best Regards,
Andi Yank Aryanto

ARTIKEL YD9RSG LAINNYA

BAGIKAN ARTIKEL!

BERI KOMENTAR!
SEMBUNYIKAN KOMENTAR

Disqus Comments